Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jajaran Pengurus dan Ketua KNPI DPK Cilaku Periode 2021-2024 Resmi Dilantik

MenaraToday.Com - Cianjur : 

Jajaran pengurus KNPI DPK Cilaku, resmi dilantik, acara Pelatikan Pengurus dan Rapat Kerja untuk periode 2021-2024 yang digelar di Aula Desa Sukakerta Kecamatan Cilaku, Cianjur. Minggu (25/4/2021).


Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Cianjur, Muhamad Riksa, IP. SIE. melantik langsung Ketua dan pengurus DPK Kecamatan Cilaku.  setelah pembacaan Surat Keputusan (SK) dilanjutkan pengucapan Ikrar Janji serta penyerahan bendera merah putih dan panji KNPI kepada Rudi Hardiansyah, SE. Ketua terpilih DPK KNPI Kecamatan Cilaku periode 2021-2024.

Ketua Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Cianjur, Muhamad Riksa, IP. SE, mengatakan, KNPI adalah mitra strategis daripada Pemerintah Kecamatan dan Desa untuk kemajuan khususnya Kecamatan Cilaku.

" KNPI adalah wadah berhimpunnya organisasi kepemudaan di Kabupaten Cianjur, harus selalu jalin komunikasi yang baik terhadap pemerintah dan organisasi pemuda lainnya,”ucapnya.

Lanjutnya menerangkan, demi kepentingan bangsa harus sangat sentral yang pertama lebih konsen dalam membantu pemerintah daerah dalam menangani pandemi Covid-19 saat ini, selain itu konsereasi dalam membantu pemulihan perekonomian dimasyarakat, khususnya perekonomian kecil seperti UMKM dan koperasi.

"Pemuda harus bisa menjadi jembatan masyarakat demi kepentingan bangsa, apalagi pemerintah daerah khususnya kabupaten Cianjur sedang gencar menanggulangi Pendemi Covid-19 saat ini.

"Mudah mudahan, peran pemuda terutama di wilayah Kecamatan Cilaku dapat menghubungkan dan menghidupkan kegiatan perekonomian masyarakat dan membantu pemerintah dalam hal penanggulangan dan pencegahan covid-19," terangnya.

Sementara itu, Ketua KNPI DPK Cilaku terpilih, Rudi Hardiansyah, SE. mengatakan, Setelah pihaknya terpilih, Visi-Misi ke depan untuk sementara waktu akan fokus pada program pemerintah dalam membantu penanganan Covid-19 saat ini.

" Selaku Ketua KNPI DPK Cilaku bersama rekan rekan pengurus KNPI Cianjur akan selalu bersinergi dengan pemerintah dalam menangani pendemi Covid-19 Di Cianjur pada saat ini,"ujarnya.

Rudi berpesan pada seluruh pemuda yang ada di kecamatan Cilaku, untuk saling membantu, khususnya pada program pemerintah kabupaten Cianjur, kita sama sama berkarya supaya bisa bermanfaat bagi Masyarakat, Nusa dan bangsa.

" Mudah mudahan setelah ketua KNPI DPK Cilaku Dilantik, bisa menjadikan suasana baru dan mewarnai segala kegiatan positif bagi para pemuda terutama di kecamatan Cilaku,"pungkasnya.

Selama kegiatan berjalan, tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19, dan menerapkan 3M.

Hadir pada acara pelantikan tersebut, Kapolsek Cilaku yang mewakili, Danramil, Camat Cilaku, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Cianjur. (Ace)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !