Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jelang Bulan Suci Ramadhan Polres Asahan Gelar Patroli Gabungan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang masuknya bulan suci Ramadhan 1442 H/2021, Polres Asahan melakukan patroli cipta kondisi gabungan bersama TNI, Satpol PP, Dishub dan Personil Polsek, Sabtu (10/4/2021) sekira pukul 22.00 Wib.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kasubbag Humas Iptu M. Pakpahan menyebutkan dalam kegiatan ini dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Firman didampingi Kasat Intelkam AKP Sunarto, Kasat Sabhara AKP Ilham Harahap, Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar dan Pawas, Perwira serta personil Polres Asahan.

"Dalam operasi ini kita menyisir penginapan, hotel, kos-kosan dan lokasi hiburan di kota Kisaran, kemudian menyisir penginapan Keraton di Bunut, disini kita mengamankan 20 orang dengan rincian 10 laki-laki dan 10 orang perempuan, kita juga mendatangi warung remang-remang yang berada di pinggir Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Bunut Barat, Kecamatan Pulo Bandring yang sering digunakan para supir truk, kemudian kita menyisir Hotel Sejahtera, disini kita mengamankan 2 orang, di Hotel Cahaya kita amankan 11 orang dengan total keseluruhan sebanyak 33 orang, dan kepada yang terjaring razia diberikan arahan dan membuat pernyataan.

Lebih lanjut mantan Kanit Dikyasa ini menyebutkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini juga di gelar di Polsek sejajaran Polres Asahan. Dimana dalam operasi ini, Polsek Air Joman mengamankan 4 unit sepeda motor R2 knalpot blong yang diamankan di Polsek Air Joman (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !