Temukan Barang Kadaluarsa Dalam Sidak, Wabup Kapuas Hulu : Dibina Terlebih Dahulu dan Diberikan Teguran

Keterangan Gambar : Suasana _____/// Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T melakukan Sidak dalam rangka memantau dan mengantisipasi peredaran barang kadaluwarsa dan tidak layak konsumsi menjelang Bulan Puasa dan Hari Raya Idul Fitri


MenaraToday.com
- Kapuas Hulu :

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T melakukan Sidak dalam rangka memantau dan mengantisipasi peredaran barang kadaluwarsa dan tidak layak kosumsi menjelang Bulan Puasa dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021. Minggu, (11/4/2021)

Wakil Bupati dalam arahannya menyampaikan sidak bahan makanan tidak hanya pada bulan ramadhan saja, tetapi juga dilakukan secara berkala, untuk menjaga konsumen yaitu masyarakat Kab. Kapuas Hulu.

"Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam sidak dan berharap dapat kegiatan ini dapat bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat Kab. Kapuas Hulu. "kata Wabup

Menurut Wabup, sidak ini dilakukan semoga dapat memberikan manfaat bagi kita serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Pada saat sidak, saya ada menemukan beberapa barang sudah kadaluarsa. "tutur Wabup

Untuk itu ,Wabup berpesan, agar apabila pada saat Sidak ada ditemukan barang yang sidak kadaluwarsa dan tidak layak kosumsi pelaku usaha jangan langsung diberikan hukuman, tetapi dibina terlebih dahulu dan diberikan teguran.

"Sesuai tugasnya Pemerintah Daerah sifatnya membina dan menjaga konsumen saja. "ujar Wabup (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama