Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kades Slapajang Hadiri Pelantikan Panitia dan Panwas Pilkades.

MenaraTodau.Com - Tanggerang : 

Menjelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang pada bulan Juli 2021 Selasa 6 April 2021 bertempat di Aula Kantor Desa Slapajang Kecamatan Cisoka Melantik Panwas Panitia Pilkades Desa Slapajang.

Kepala Desa Slapajang H. Haerudin dalam sambutanya menyampaikan Puji Syukur Alhamdulilah Hari ini kita telah melaksana Pelantikan Panitia Panwas Pilkades Desa Slapajang.

“Mudah-mudahan bisa amanah karena ini merupakan suatu pengabdian jiwa dan raga untuk masyarakat Negara dan yang utama adalah mengedepankan kejujuran dan Netralitas kepada semua Bacalon Kades agar Pilkades Desa Slapajang berjalan Nyaman Aman dan tertib,” ujar Kades Slapajang.

Ketua BPD Desa Slapajang Subakti berharap semoga para Panitia dan Panwas yang telah resmi di lantik bisa bekerja dengan baik dan bersinergi bekerja sama dalam menjalani proses Pilkades kali ini.

“Tentunya  untuk tidak memihak kepada salah satu Bacalon Kades demi terciptanya suasana yang kondusif yang tetap mengedepankan Adil dan Jujur,” imbaunya.

Sementara itu Ketua Panitia dan Panwas Pilkades Desa Slapajang Mulya mengatakan semoga Proses Jalannya Pilkades Desa Slapajang tahun ini bisa berjalan lancar tanpa adanya hambatan.

“Tentunya lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dengan tetap mengedepankan Netralitas Adil Jujur,” harapnya.

Dalam pelantiian Panitia dan Panwas Pilkades kali ini Pihak Pemdes Slapajang Tetap mengikuti Prokes Covid- 19. Pungkasnya (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !