Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapoldasu Dukung Penyidik KPK Dalam Pemberantasan Korupsi di Tanjungbala

MenaraaToday.Com - Tanjungbalai :

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol R.Z Panca Putra Simanjuntak menggelar kunjungan kerja ke Polres Tanjungbalai dalam rangka memberikan dukungan moril kepada para penyidik KPK yang tengah menjalankan tugas dalam pemberantasan korupsi di lingkungan Pemko Tanjungbalai, Jumat (23/4/2021).

Kedatangan orang nomor satu sejajaran Polda Sumut ini di dampingi Dirkrimsus Polda Sumut, Kombes Pol Jhon. C E Nababan yang langsung di sambut oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira beserta PJU Polres Tanjungbalai.

"Kedatangan saya ke Polres Tanjungbalai untuk memberikan dukungan moril terhadap rekan-rekan penyidik KPK dalam menjalankan tugas dan kita langsung bertatap muka dengan para penyidik KPK dan kita menyampaikan siap mendukung proses penyidikan kasus tindak pidana dugaan korupsi di Kantor Pemko Tanjungbalai" ujar Kapolda. 

Setelah berkunjung ke Polres Tanjungbalai, selanjutnya Kapolda bersilaturrahmi ke Makoramil 09 Kota Tanjungbalai, Jalan Pahlawan Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai  yang di sambut Pabung Mayor Inf. Indra Bakti yang di dampingi oleh Danramil Kapten H. Marpaung dan dihadiri personil Koramil yang bertugas. (Gani)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !