Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Asahan : 'Pelaku Pembunuhan Wanita Berbalut Selimut Diringkus Di Medan'

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto menyebutkan pihak Satreskrim Polres Asahan bekerjasama dengan Satreskrim Polrestabes Medan berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap wanita berbungkus selimut yang dibuang di pinggir jurang tepatnya di Jalan Lintas Siguragura, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Selasa (20/4/2021) kemarin.

Hal ini diungkapkan Kapolres saat diwawancarai awak media, diruang kerjanya, Kamis (22/4/2021).

"Pelaku telah ditangkap di Medan, dimana motifnya karena faktor cemburu dan saat ini masih dilakukan penyelidikan lanjutan" ujar Nugroho.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Polres Asahan ini menambahkan bahwa awalnya pelaku di temukan warga di pinggir jurang, kemudian warga melaporkan temuan jenazah ini ke Polsek Bandar Pulau yang langsung berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Asahan.

"Jadi setalah melakukan identifikasi diketahui korban atas nama Winda Wulandari (29) warga Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu. Setelah berhasil mengidentifikasi korban, kita langsung  melakukan penyelidikan dan akhirnya di ketahui bahwa korban tewas di tangan teman dekatnya yang di ketahui berada di Kota Medan. Tanpa buang waktu Satreskrim Polres Asahan dengan di pimpin Kasatreskrim AKP M. Ramadani langsung bergerak ke Kota Medan dan berkoordinasi dengan pihak Satreskrim Polrestabes Medan" ujarnya. 

Terpisah Kasatreskrim Polres Asahan AKP M. Ramadani saat di konfirmasi melalui hubungan seluler membenarkan bahwa pelaku telah ditangkap.

"Benar, sabar ya, kita masih melakukan pengembangan dan nanti kita akan release kasus ini" Ujarnya (Nunk)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !