Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Satreskrim Polres Asahan Berhasil Ungkap Identitas Jenazah Wanita Terbalut Selimut.

Keteramgan Gambar : Jemazah korban saat ditemukan warga dengan di balut selimut (Foto : Nn)


MenaraToday.Com - Asahan :

Dengan gerak cepat, akhirnya Satreskrim Polres Asahan bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Bandar Pulau akhirnya berhasil mengidentifikasi jenazah korban pembunuhan yang di balut selimut dan di buang di pinggir jurang tepatnya di pinggir jalan lintas Desa Tangga, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara pada Selasa (20/4/2021) kemarin serta berhasil mengetahui identitas pelaku.

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kasat Reskrim AKP. M. Ramadhani saat di konfirmasi MenaraToday.Com, Kamis (22/4/2021) membenarkan hal tersebut.

"Setelah melakukan evakuasi terhadap korban akhirnya kita berhasil mengidentifikasi korban dan menemukan identitas pelaku yang tak lain merupakan teman dekat korban yang kini masih kita buru" ujar Ramadhani.

Perwira dengan pangkat tiga garis dipundak ini menambahkan bahwa identitas korban diketahui setelah tim Inafis Polres Asahan berdasarkan sidik jari, akhirnya identitas korban diketahui.

"Korban atas nama Winda Wulandari (29), warga Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu. Korban sempat dikabarkan tidak pulang kerumahnya selama dua hari" ujar Ramadani.

Mantan Kasat Reskrim Kota Tebingtinggi dan Kapolsek Pulau Raja ini menambahkan bahwa untuk keperluan penyelidikan, polisi telah melalukan autopsi terhadap jenazah korban.

"Hingga kini kita masih memburu pelaku yang identitasnya telah kita kantongi" ujarnya mengakhiri. 

Seperti diberitakan sebelumnya warga Desa Tangga Kecamatan Aek Songsongan digemparkan dengan penemuan jenazah seorang wanita di balut selimut dan di buang di pinggir juran tepatnya di Jalan Lintas Siguragura Km 25 Dusun I Desa Tangga, Kecamatam Aek Songsongan, Kabupaten Asahan Sumatera Utara pada Selasa (20/4/2021) sekira pukul 07.50 Wib (Nunk) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !