Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Batu Bara Hadiri Peresmian Mesjid Ummi Sarmah Oleh Wagubsu.

MenaraToday.Com - Simalungun : 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang juga Pembina Utama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Pusat menghadiri acara peresmian Mesjid Ummi Sarmah Ujung Padang di Nagori Ujung, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun yang di resmikan oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeckshah, Selasa (6/4/2021).

Selain meresmikan Mesjid Ummi Sarmah Ujung Padang Musa Rajeksah memberikan  santunan sembako dan tali asih kepada puluhan anak yatim setempat.

Musa Rajeksah berharap dengan diresmikannya Mesjid Ummi Sarmah Ujung Padang dapat meningkatkan ukhuwah dan keimanan umat Islam serta semakin mendekatkan diri dengan Allah SWT.

Wagubsu menambahkan sebentar lagi umat Islam akan menunaikan ibadah Puasa Ramadhan yang merupakan kewajiban bagi pemeluknya.

Diharapkan Wagubsu agar jemaah memakmurkan Mesjid, terlebih selama bulan suci Ramadhan dengan berbagai kegiatan seperti Sholat wajib, Sholat Tarawih dan Tadarus.

Hal senada dikatakan oleh Pembina Utama KSJ Pusat yang juga Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, berharap kehadiran Mesjid Ummi Sarmah Ujung Padang yang diresmikan Wagubsu semakin mendekatkan umat kepada sang pencipta. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !