Kapolsek Labuan Di Pindah Ke Lebak, Kompol Hasan Khan Siap Laksanakan Tugas

MenaraToday.Com -  Pandeglang :

Polres Pandeglang Melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Kapolsek Labuan, bertempat di lapangan apel polres pandeglang, kamis (22/04/2021)

Dalam sertijab tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, S.H.,S.I.K., M.H, bertindak sebagai Perwira Upacara Kasubbagdalops AKP Mugiyono, dan ditunjuk Komandan Upacara Paur Subbaghumas Polres Pandeglang Ipda Bayu.

Kegiatan tersebut turut hadiri oleh PJU Polres Pandeglang, Kapolsek se kabupaten Pandeglang beserta seluruh anggota jajaran Polres Pandeglang.

Pejabat yang melaksanakan sertijab yakni Kapolsek Labuan yang sebelumnya di Jabat oleh Kompol Nono Hartono, SH., MH menjadi Kabagsumda Polres Lebak yang akan di gantikan oleh Kompol Hasan Khan sebagai Kapolsek Labuan.

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, S.H.,S.I.K., M.H, mengatakan, kegiatan ini merupakan hal yang biasa di lakukan dalam institusi Polri dan merupakan penyegaran bagi personil itu sendiri serta sebagai promosi jabatan di lingkungan Polres Pandeglang,” tuturnya

Disampaikan AKBP Hamam, kepada pejabat baru supaya dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab masing-masing guna memacu kinerjanya bersama anggota dalam menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Pandeglang tetap aman dan kondusif.

Kapolres juga menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan demi kepentingan dinas dalam hal ini Polres Pandeglang untuk keberlangsungan melaksanakan tugas-tugas, karena tugas ke depan sangat berat yang sudah barang tentu memiliki tantangan tersendiri.

Pantauan di lapangan, Kegiatan Serah Terima jabatan tersebut tetap mengedepankan dan mematuhi Protokol kesehatan. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama