Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kasus Dugaan Suap Masih Mencuat, Ketua KAHMI Kembali Mintak Klarifikasi Postingan Akun Sosmed Bagian Protokol Pemko Sidimpuan


Menaratoday.com - Sidimpuan

 Postingan Akun sosmed Pemko Padangsidimpuan Bagian Protokol dan komunikasi pimpinan setdako Padangsidimpuan yang membawa nama  Kahmi Kota Padangsidimpuan yang menyatakan turut hadir pada acara yang diselenggarakan dirumah Walikota Padnagsidimpuan. (23/4).


Ketua Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD Kahmi) Kota Padangsidimpuan, Khoiruddin Nasution menyatakan dirinya dan organisasi (Kahmi) tidak terlibat dalam kegiatan tersebut (buka puasa bersama) dirumah dinas Walikota Padangsidimpuan pada tanggal 21 Maret 2021.


"Kondisi saat ini lagi heboh-hebohnya kasus suap LKPJ Walikota tiba-tiba ada postingan pemko melalui protokol bahwa Kahmi ikut acara buka puasa bersama. Saya nyatakan tidak terlibat di acara itu dan saya minta klarifikasi" Kata Khoiruddin.


Khoiruddin menambahkan, pihaknya meminta pemko untuk segera mencabut postingan tersebut " Kami minta supaya nama  organisasi Kahmi tersebut dicabut" Tegas Ketua Kahmi, Khoiruddin.


Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan, Nurcahyo Budi Susetyo melalui Kasubbag Humas Dan Protokol Lomo Pulungan saat di konfirmasi mengatakan "Pada saat itu (acara dirumah dinas) Kabag Humas tidak hadir. Dan sudah kita perbaiki karena ada kesealahn" Kata Lomo Pulungan.


Sebelumnya Pemko Padangsidimpuan Bagian Protokol dan komunikasi pimpinan setdako Padangsidimpuan yang membawa nama  Kahmi Kota Padangsidimpuan postingan yg berupa tulisan dan fhoto walikota.


Bagian Protokil dan Komunikasi Setdako "Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH mangadakan buka bersama dengan HMI Cabang Padangsidimpuan, KOHATI HMI regional I Sumbagut, BKPRMI Padangsidimpuan beserta KAHMI Padangsidimpuan di rumah dinas Walikota Padangsidimpuan.Rabu 21 April 2021.

Dalam buka bersama turut hadir Asisten III Hmdan Sukri, Kaban Bapelitbang M. Jusar Nasution, Kadis Sosial Jupri dan Ketua BKPRMI Padangsidimpuan Muhammad Asroi Hasibuan.

Walikota Padangsidimpuan pada sambutannya mengatakan tujuan mengadakan buka bersama iyalah tidak lain tidak bukan untuk menjalin silahturahmi dengan organisasi KAHMI dan HMI dan para warga yang hadir, 

Ketua KOHATI HMI cabang Padangsidimpuan mengucapkan terimakasih telah diundang untuk berbuka puasa di rumah dinas walikota. “Atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan terimakasih kepada bapak Walikota yang telah mengundang kami buka puasa ini” ucapnya.(Amir/Ucok Siregar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !