Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kecamatan Pemayung Kembali Gelar Rapat Program PISEW Tahun 2021

MenaraToday.Com - Batanghari ; 

Pemerintah Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari menggelar rapat program Perkembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) tahun 2021 yang digelar di aula Kantor Camat Pemayung, Kabupaten Batanghari, Jambi, Rabu (7/4/2021). 

Dalam arahannya Camat Pemayung M. Amin menyebutkan bahwa dirinya tidak pernah mengatur masalah program PISEW 

"Saya tidak pernag ikut mengatur tentang program PISEW sebab semuanya saya serahkan kepada tim verifikasi dari Kabupaten Batanghari sebab merekalah yang berwenang menentukan di desa mana program PISEW dikerjakan dan untuk para pengurus kiranya dapat bekerjasama dan dapat bekerja sesuai dengan aturan" ujar Amin.

Sementara itu fasilitator masyarakat, Edi Sucipto menyebutkan dalam program PISEW dirinya hanya melakukan pengawasan.

"Selaku pengawas dari Provinsi Jambi, saya hanya melakukan pengawasan dan saya juga tidak mengetahui dari dua desa tersebut, desa mana saja yang akan mendapatkan program PISEW, sebab itu adalah kewenangan dari tim verifikasi Kabupaten" ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri Camat Pemayung juga dihadiri Asisten TAPR Provinsi Jambi, Bonaparte Simbolon dan Fasilitator Masyarakat, Edi Suparno, Pj. Kades Ture, Perwakilan Kades Lopak Aur,Ketua BPD dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Pemayung. (Aryan Arifin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !