Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Muslimat Sholawat Nariyah Berkoloborasi Dengan LAZISNU Berbagi Takjil.

MenaraToday.com - Banyuwangi :

Dalam rangka berbagi kebahagiaan di hari Jumat (Jumat Berkah), Muslimat yang tergabung dalam Perkumpulan Sholawat Nariyah berkolaborasi dengan Lembaga Ami Zakat Infag dan Shodakoh Nahladlatul Ulama ( LAZISNU ) Kalibarumanis Berbagi Takjil dan nasi kotak pada para pengendara roda dua dan empat yang berlangsung di depan Jembatan Timbang Kalibarumanis Jalan Jember - Banyuwangi Kec.Kalibaru Banyuwangi Jawa - Timur,pada Jumat (23/4/2021) sore.

Pembagian Takjil dan nasi kotak tersebut diberikan secara langsung oleh ibu-ibu Muslimat Sholawat Nariyah dan dibantu beberapa anggota LAZISNU dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

“Minggu kedua memang saya sudah niatkan untuk berbagi di Bulan Suci Ramadan ini. Kurang lebih sebanyak 1500 nasi kotak dan takjil kita bagikan secara gratis kepada pengendara roda dua dan empat " ungkap Siti Fadilah saat ditemui disela-sela pembagian takjil.

Dirinya sebagai koordinator perkumpulan Muslimat Sholawat Nariyah di wil.Dapil V mengaku akan membagikan takjil setiap hari Jumat kepada masyarakat selama Bulan Ramadan ini.

" Terima kasih kepada para Muslimat Sholawat Nariah,donatur yang telah mengamanahkan zakat maupun sedekah melalui LAZISNU Kalibarumanis. Semoga dana yang diamanahkan bisa menjadi penyejuk hati bagi para muzakki " tandasnya.(S.Rifai)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !