Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pasca Dibangun, Pasar Inpres Tanjung Tiram di Jadikan Sekelompok Bocah Tempat Bermain Sepak Bola.

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Lebih kurang satu bulan lamanya setelah usai dibangun, bangunan Pasar Inpres Tanjung Tiram yang berada di Jalan Rakyat, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara tampak terlihat belum difungsikan sebagaimana mestinya.

Alhasil berdasarkan pantauan wartawan Kamis, (08/04/2021) terlihat sekelompok anak-anak lagi asyik bermain sepak bola dan menjadikan pasar tersebut sebagai tempat bermain sepak bola layaknya dilapangan hijau.

Hal tersebut dibenarkan salah seorang warga Tanjung Tiram, Ismail (26) yang sering duduk diwarkop seberang pasar Impres diwaktu senggangnya mengatakan bahwa sudah satu bulan lamanya pasar Impres dihuni oleh sekelompok bocah yang asyik bermain sepak bola.

"Pasar Inpres ini setiap harinya sering digunakan anak-anak jadi tempat bermain sepak bola sekira waktu siang dan sore hari," ujarnya.

Sebelumnya berdasarkan informasi yang dihimpun, Pasar Inpres tersebut akan diresmikan pada akhir Bulan Maret 2021 lalu, namun hingga kini belum terlihat satu pedagang pun yang menjajahi dagangan dipasar tersebut. Hanya terlihat sekelompok anak-anak bermain sepak bola.

Menanggapi hal tersebut sebagai tokoh muda Tanjung Tiram, Zoel Firman yang juga Wakil Bendahara DPD IPK Kabupaten Batu Bara memberikan usulan kepada Dinas terkait (Dinas Perindustrian dan Perdagangan), agar dimanfaatkan kepada masyarakat pedagang sekitar sebagai tempat berjualan dalam menyambut bulan Suci Ramadhan.

"Usulan buat dinas terkait, alangkah baiknya dalam menyambut bulan suci Ramadhan, lokasi pasar sehat bisa di manfaatkan sementara waktu untuk para pedagang takjil berbuka puasa dan para penjual daging lembu," pintanya.

Selain itu agar dinikmati masyarakat dan sedikit mengurangi kemacetan dalam menghadapi bulan Ramadhan khususnya waktu pagi dan sore hari, Pasar Inpres tersebut dipinta agar dijadikan sebagai 'Tanjung Tiram Ramadhan Fair'.

"Kiranya agar dapat mengurangi terjadinya kemacetan di sepanjang jalan Merdeka Kecamatan Tanjung Tiram dan sekitarnya," tegas Zoel Firman. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !