Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pasca Diresmikan, IPOK87 Bagikan Puluhan Sembako ke Warga Purwodadi

MenaraToday.Com - Pasuruan :

Perkumpulan Inisiator Peduli Sosial dan Kemanusiaan (IPOK87) membagikan puluhan sembako di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Kegiatan ini sebagai ungkapan syukur dan wujud kepedulian antar sesama.

Bakti sosial yang disupport oleh 'SDWF' itu dilakukan pasca peresmian perkumpulan IPOK87 pada Jumat (2/4/2021) pagi. Diketahui, SDWF merupakan partner strategis IPOK87.

"Baksos ke para dhuafa ini merupakan bentuk implementasi kami sesuai motto atau tujuan. Yakni wadah yang didalamnya melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Abdus Shomad kepada menaratoday.com, Jumat (2/4/2021).

Menurut Shomad sebanyak 10 orang dhuafa dihadirkan pada momen peresmian. Tidak hanya itu, komunitas atau wadah yang didalamnya melakukan aksi sosial tersebut juga mendatangi rumah-rumah warga untuk diberikan paket sembako.

Ia mengaku sangat berterima kasih atas kekompakan dan antusiasme para pengurus dan anggota. Karena aksi yang digagas dapat membantu kehidupan masyarakat yang sedang terdampak pandemi COVID-19 dan susah memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Semoga dengan hadirnya IPOK87 ini, dapat membantu pemerintah untuk mengurangi angka kemiskinan," lanjut pria yang tidak asing di mata masyarakat akibat kiprahnya di dunia sosial yang cukup lama.

Sementara itu, Kasie Humas Polsek Purwodadi Bripka Ainun Hubba mendukung atas hadirnya IPOK87 ditengah-tengah masyarakat. Menurutnya, dengan hadirnya mereka dapat membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

"Selamat atas terbentuknya perkumpulan IPOK87. Dan atas nama Polsek Purwodadi, kami mendukung dan berterima kasih yang telah meringankan beban warga kami dengan membagikan paket sembako," tuturnya.

Untuk diketahui, acara pelantikan dan bakti sosial sendiri selain didampingi 3 pilar juga dihadiri sejumlah komunitas sosial lainnya. Dalam acara tersebut, mereka terlihat saling mendukung dan siap melakukan sinergitas. (Sofyan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !