Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pegang Teguh Nilai Akhlak, Pemeliharaan Tanaman Sesuai Program dan Produksi PTPN III Kebun Rambutan Semakin Meningkat

MenaraToday.Com - Sergai :

Kinerja Manager Kebun Rambutan PTPN III (Persero) Dedi Ariandi patut diapresiasi, dengan sinergi yang baik dengan seluruh elemen dan selalu berpegang teguh nilai akhlak membuat capaian produksi komoditi kelapa sawit dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan.

Kepada MenaraToday.Com, Dedi Ariandi melalui Asisten Kepala, Sunggul Wandi Silaloho dan Heri Suheri Lubis saat berbincang-bincang dengan MenaraToday, Senin (26/4/2021) menyebutkan realisasi produksi Kebun Rambutan PTPN III yang mengalami peningkatan adalah realisasi produksi Kelapa Sawit Kebun Rambutan PTPN III hingga bulan Maret 2021 melebihi target sebesar 1.363.040 Kg atau 11,13 % terhadap RKAP. 

Bila dibandingkan produksi tahun 2020, terjadi peningkatan sebesar 2.659.770 Kg atau 24,29 %. Pencapaian produksi tersebut dibarengi dengan mutu pemeliharaan tanaman yang baik, dimana pelaksanaan pemeliharaan Tanaman Menghasilkan (TM) maupun Tanaman Belum Menghasilkan (TBM) telah dilaksanakan sesuai dengan program kerja yang ada di masing-masing Afdeling. Hal ini dapat tercapai dikarenakan semua elemen yang ada di Kebun Rambutan selalu memegang teguh nilai Akhlak" papar kedua Askep tersebut.

Pencapaian tersebut tentu tidak terlepas dari setiap personil yang selalu amanah dalam menjalankan tugas dan selalu meningkatkan kompetensi dalam bekerja, antara Karpim (Karyawan Pimpinan) dan bawahannya (Karyawan) terjalin kerjasama yang harmonis.

Tak hanya itu, etos kerja Askep Heri Suheri Lubis juga wajib diacungi jempol dan ditiru, dengan masa kerja yang tinggal 5 hari lagi yang bersangkutan masih semangat memberikan yang terbaik untuk kebun Rambutan agar produktivitas dapat tercapai dan mutu pemeliharan tanaman dapat terotasi sesuai program kerja.

Kemudian Saran dari rekan-rekan Stakeholder sangat perlu dalam membantu memperbaiki ataupun meningkatkan kinerja kami baik terhadap produksi maupun pemeliharaan tanaman di lapangan" Ucap Asisten Kepala Sunggul Wandi Sihaloho yang ramah ini terhadap wartawan.  

Sinergi antara Manajemen dengan Serikat Pekerja di Kebun Rambutan terlihat tetap selalu terjaga, dengan Karyawan yang loyal dan dibarengi dengan Pimpinan yang amanah mereka selalu berusaha memperbaiki kinerja, hal tersebut yang menjadi pemacu semangat Tim Kebun Rambutan.

Kolaborasi Manajer, Askep, Asisten, Kapam, Mandor Satu dan seluruh pekerja serta bagian keamanan dan produksi sangat mendukung dalam peningkatan produktivitas. (Irlan. S)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !