Pemkab Banyuwangi Gelar Pisah Sambut Danlanal

MenaraToday.Com - Banyuwangi :

Pemkab Banyuwangi menggelar acara pisah sambut Danlanal dari Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla kepada Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr.Han., CTMP yang digelar di Pendopo Sqagata, Junat (16/4/2021) kemarin.

Dalam sambutannya Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla menyampaikan ucapan  terima kasih atas sinergi yang telah di bangun selama ini.

" Banyak kenangan dan pengalaman yang saya raih saat saya bertugas disini, saya bangga pernah bertugas dan turut serta membangun Kabupaten Banyuwangi" ujarnya.

Sementara itu Danlanal yang baru, Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr.Han., CTMP, mengatakan dirinya siap untuk bersinergi dengan seluruh Forkopimda Banyuwangi.

" Kami siap meneruskan sinergitas dengan seluruh Forkopimda yang telah terbangun dengan baik selama ini dan memaksimalkan  semua sektor di laut dan maritim diantaranya operasi penegakan hukum laut, pembinaan potensi maritim, pembinaan saka bahari, pembinaan sea and jungle survival bagi taruna penerbang, dlsb." tuturnya

Lebih lanjut Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr.Han., CTMP, mengatakan bertugas di Banyuwangi baginya serasa pulang kampung.

"Tugas di Banyuwangi bagi saya seperti pulang kampung sevab istri say osing deles, asal Kecamatan Bangorejo." ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Banyuwangi Ipuk mengucapkan terima kasih atas semua kerja dan kontribusi Letkol laut Joko, S.E., M.Tr.Hanla selama bertugas di Banyuwangi 

“Terima kasih telah ikut membangun Banyuwangi. Kontribusi Danlanal terhadap Banyuwangi sangat besar, Semoga betah dan berprestasi di tempat yang baru." tuturnya.

Lebih lanjut Bupati Banyuwangi berharap Lanal Banyuwangi dibawah pimpinan yang baru akan terus meningkatkan sinergitas yang baik dengan Pemkab dan jajaran yang lain dengan mengucapkan, 

"Selamat datang Danlanal Banyuwangi yang baru, Semoga ini menjadi semangat baru bagi kita semua, mari kita bersama-sama terus bergotong royong dan bersinergi, karena itu modal sosial kita, sebab masih banyak tantangan dan PR bagi kita ke depan. Mari kita kuatkan lagi Super Team kita, Banyuwangi Jenggirat Tangi," pungkasnya.

Acara ditutup dengan buka puasa bersama dan pemberian tausiyah tentang hikmah puasa Ramadhan oleh Ustad Husin Ali Assegaf.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, Dandim 0825 Letkol (Inf) Yuli Eko Purwanto, Kepala Pengadilan Negeri Banyuwangi, Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, Sekretaris Daerah Banyuwangi serta pejabat komponen Pemkab Banyuwangi. (Sholeh)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama