Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Penemuan Mayat di Gudang Kosong Hebohkan Warga

MenaraTpday.Com - Tanggerang :

Warga Jayanti di gegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di gudang kosong, Kampung Sumur Bandung, RT 06, RW 01, Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Senin (26/4/2021), sekita pukul 20.00 wib,

Kapolsek Cisoka, AKP Nur Rokhman saat di konfirmasi Awak media membenarkan hal tersebut, bahwa pada hari Senin tanggal 26 April 2021 sekira jam 20.00 Wib telah di temukan seseorang yang bernama SUHARNI (46) warga Kampung Bendung, RT010 RW004 Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti dalam keadaan tidak bernyawa di sebuah gudang kosong milik H Wirja.

“Menurut keterangan keluarga korban pada saat itu korban yang bekerja sebagai pencari barang bekas (limbah) sedang mencari rongsokan di gudang kosong milik H Wirja, yang selanjutnya ada salah seorang keluarga yang menanyakan tentang korban, dikarenakan dari sore belum pulang,” kata Kapolsek Cisoka, Selasa dinihari (27/4/2021).

Lanjut AKP Nur Rokhman, selanjutnya salah seorang melihat kendaraan milik korban sedang berada di gudang kosong milik H Wirja, yang kemudian keluarga korban langsung masuk ke dalam gudang kosong, dan melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa yang posisinya tidak jauh dari kendaraan milik korban.

“Informasi hasil pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas Jayanti, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, diduga korban terkena angin duduk atau serangan jantung, pihak keluarga juga membuat surat pernyataan keberatan untuk dilakukan autopsi,” sambung AKP Nur Rokhman menutup. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !