Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ketua DPRD Lebak Hasil PAW Berasal Dari Kaum Milenial

MenaraToday.Com - Lebak : 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD Kab. Lebak Dindin Nurohmat (Alm) digantikan oleh M. Agil Zulfikar (24) dari Partai Gerindra, dengan sisa masa jabatan 2019-2024.

Turut menyaksikan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, Sekretaris Daerah, serta Para Asisten Daerah Kab. Lebak secara daring melalui platform zoom meeting. Bertempat di Lebak Data Centre, Senin (26/04/21).

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat bekerja dalam mengemban amanah masyarakat Kabupaten Lebak dan meminta Ketua DPRD yang baru, dapat terus mempertahankan kualitas kinerja sebagaimana yang telah dicapai selama ini, bersinergi dan saling mendukung dengan berbagai unsur, baik di internal lembaga legislatif dengan lembaga eksekutif maupun dengan para pemangku kepentingan lainnya agar program kerja pembangunan daerah dapat dicapai sebagaimana diharapkan bersama.

"Untuk itu diharapkan kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Lebak agar bersama-sama berkonsentrasi untuk menyukseskan tugas dan tanggungjawab tersebut dengan selalu berkomitmen pada kepentingan masyarakat," ucap Bupati.

Sementara itu PAW Ketua DPRD Agil Zulfikar mengatakan, siap bekerja bersama dan bersinergi bersama dengan Pemerintah Kabupaten Lebak untuk membangun Lebak menjadi lebih baik lagi.

"Terimakasih Ibu Bupati, Bapak Wakil Bupati serta seluruh yang hadir, karena Lebak milik bersama kita siap bekerja bersama dengan hati," ujarnya.

Agil mengaku, tak pernah terbayangkan sebelumnya bisa menjadi Ketua DPRD Kabupaten Lebak. Bahkan ia menyebutnya seperti mimpi.

“Seperti mimpi gak pernah terpikirkan,” ucap Agil 

Pria kelahiran 3 Januari 1997 ini juga mengaku akan menjalankan amanat dari Partai Gerindra dengan sebaik-baiknya.

Langkah selanjutnya Agil akan meminta arahan, bimbingan dan sekaligus juga akan melakukan koordinasi dengan DPP, DPD Partai Gerindra Banten serta DPC Gerindra Lebak untuk sama-sama memajukan daerah melalui partainya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pimpinan tingkat DPP, DPD dan DPC, serta keluarga besar dan masyarakat Lebak,” katanya

Perlu diketahui, Ditetapkannya Muhammad Agil Zulfikar sebagai PAW ketua DPRD Lebak tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Nomor :01-0008/Kpts/DPP-GERINDRA/2021 tentang pimpinan DPRD dan Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Lebak, yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral Ahmad Muzani. (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !