Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pasca Dilantik, Bupati Minta Seluruh OPD Pandeglang Merespons Keluhan Masyarakat Via Medsos

MenaraToday.Com - Pandeglang :

Bupati Pandeglang, Irna Narulita melakukan Rapat Kordinasi dengan Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pertama kali setelah dilantik , Rapat tersebut dilaksanakan di Pendopo Kabupaten pandeglang, Senin(26/04/21).

Dalam Rapat tersebut Irna langsung membahas tentang Program-Program pembangunan di Tahun 2021, Ia berharap agar kepala OPD dapat menghasilkan Program terbaik di Kepemimpinan nya dengan Tanto Warsono Arban diperiode keduanya ini.

"Di Kepemimpinan kami periode 2021-2026 saya berharap Program-program Para Kepala OPD bisa bekerja Optimal, luncurkan program terbaik,"ucapnya.

Irna juga meminta, agar Para Kepala OPD mengaktifkan kembali Media Sosial di Instansi nya, agar dapat merespon cepat apa yang disampaikan oleh Masyarakat.

"Aktifkan kembali para Admin Media Sosial di tempat bapak ibu bekerja, supaya bila ada keluhan atau penyampaian masyarakat di Media Sosial dapat di respon cepat, kalau saya di Mention atau ditandai Instansi nya di Kolom Komentar, tolong langsung jawab, kita tidak bisa diam saja," katanya.

Irna juga meminta, OPD penghasil dapat memaksimalkan pendapatannya guna peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Jika PAD meningkat akan berdampak pada kemandirian fiskal yang selama ini kita harapkan," Tutupnya (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !