Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pengurus Karang Taruna Labura, Antusias Sambut Wagubsu dan Ketua Katar Sumut

MenaraToday.Com - Labura :

Pengurus dan kader Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Utara antusias  menyambut kedatangan Wagubsu Musa Rajeckshah dan ketua Katar Sumut, Dedi Dermawan Milaya beserta rombongan, untuk menghadiri acara peletakan batu pertama groundbreaking pesantren / Madrasah /RA pembangunan ruang kelas baru yayasan Akbar Insan Cendekia, Jalan Lintas Sumatera, Dusun Simpang Siranggong, Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, rabu (21/04/2021) sekira pukul 13.00 wib siang. 

Saat rombongan Wagub dan Ketua Katar Sumut tiba di Aek Kanopan langsung menuju Mesjid Raya Al'aman dan disambut oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, yang lebih dulu hadir di lokasi untuk melaksanakan Sholat Dzuhur bersama. 

Usai Sholat berjamaah dan ngobrol ringan dengan ketua Katar Sumut, rombongan pengurus Katar labura pun menuju lokasi kegiatan yang langsung di komandoi ketua katar Labura Yuda Iskandar Aruan. 

Diawal acara bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus,SE,MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada bapak Thohar Bayo Angin selaku pembina yayasan  yang akan membangun Pesantren, Madrasah maupun RA di kabupaten Laburq

"kami menyambut baik pembangunan mudah+mudahan cepat selesai dan langsung menerima Santriawan dan Santriwati serta peserta didik lainnya.  Saya berharap pesantren Yayasan Akbar Insan Cendekia ini bisa berperan penting dalam ilmu agama dan akhlak, karena sekolah yang ditunjang dengan pendidikan agama akan membawa anak kita kejalan yang di Ridhoi Allah SWT, 

"Kami juga mengajak kita semua untuk menjadikan Pesantren Yayasan Akbar Insan Cendekia sebagai wadah pembentukan karakter Islami, sehingga dapat dijadikan benteng dalam permasalahan bangsa kita saat ini, seperti radikalisme, LGBT, narkoba dan kemaksiatan lainnya sehingga semua elemen bisa mencapai kesuksesan dunia dan akhirat_.ucap Bupati mengakhiri. 

Terpisah Ketua Karang Taruna Labura, Yuda Iskandar Aruan saat di konfirmasi mengatakan, pengurus hanya mendampingi Wagubsu dan Ketua Katar Provinsi Sumut dalam acara peresmian pesantren.

"Tidak terencana hanya inisiatif kami dari seluruh pengurus. Selain itu, ketua katar provsu juga berpesan agar kami pengurus Karang taruna kabupaten terus menjadi garda terdepan sebagai organisasi sosial yang lebih bermanfaat kepada masyarakat untuk menuju Labura hebat dengan masyarakat nya yang cerdas, sejahtera, dan religius.ujarnya.

Selamat menunaikan ibadah puasa, perbanyak ibadah dan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !