Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Perguruan Silat PSHT dan Pagar Nusa, Berkunjung Untuk Bersilahturahmi Ke Mapolsek Mulyorejo Surabaya

MenaraToday.Com - Surabaya :

 Dalam rangka Silahturahmi, perguruan silat dari PSHT dan Pagar Nusa mengunjungi Polsek Mulyorejo di Jalan Labansari, no 28A, Kel. Dukuh Sutorejo, Kec. Mulyorejo, Surabaya, demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.(21/04/2021)

Kedatangan rombongan perguruan silat untuk bersilahturahmi di Polsek Mulyorejo, di hadiri oleh Ketua Ranting PSHT dan Ketua Pagar Nusa Kecamatan Mulyorejo,  yang di sambut hangat oleh Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K.

Dalam sambutannya, AKP Ardi, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan silaturrahmi ini, yang di hadiri oleh Ketua PSHT, dan Pagar Nusa yang di ikuti oleh para pengurus perguruan silat di wilayah Kecamatan Mulyorejo.

"Saya berharap agar kedua perguruan pencak silat ini bisa menjaga keamanan dan kertertiban di wilayah Kecamatan Mulyorejo, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

AKP Ardi Purboyo berharap agar hubungan kedua perguruan silat agar tidak segan-segan mengutarakan pendapat dan kendala serta permasalahan yang ada. 

"Saya persilahkan, Polsek Mulyorejo sangat terbuka. Apalagi kritik dan saran yang membangun agar wilayah hukum Polsek Mulyorejo tetap terjaga kondusifitas kewilayahannya," Ujarnya.

Dalik Winarto selaku Ketua PSHT Ranting Kecamatan Mulyorejo menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K., atas terselenggaranya acara silaturrahmi dan kunjungan ini.

Selama ini, PSHT dan Pagar Nusa Kecamatan Mulyorejo selalu berhubungan baik, dan damai, tidak pernah ada permasalahan. "PSHT akan selalu siap membantu dan bergabung apabila dibutuhkan.

Pujianto, selaku Ketua Ranting Pagar Nusa Kecamatan Mulyorejo juga menyampaikan banyak terima kasih atas diselenggarakannya acara silaturahmi ini, sehingga dapat menjadi wadah komunikasi yang baik antara Polsek Mulyorejo dengan organisasi pencak silat di wilayah Mulyorejo. (Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !