Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sijago Merah Mengamuk, Rumah Ismiati Hangus dilalap Api.

MenaraToday.Com - Surabaya :

Satu rumah warga yang ditempati Ismiati warga Jalan Kedondong Kidul I Kecamatan Tegalsari Kelurahan Tegalsari dilalap sijago merah dan menjalar ke rumah tetangganya, Rabu (21/4/2021) sekira pukul 22.05 Wib. 

Informasi yang diterima di lapangan tidak terdapat korban jiwa, sebab saat terjadinya kebakaran rumah dalam keadaan kosong dan terkunci.

"Rumah bertingkat dua tersebut banyak bahan yang mudah terbakar sehingga mempercepat membesarnya api" ujar salah seorang saksi mata yang enggan menyebutkan identitasnya kepada awak media.

Lebih lanjut saksi mengatakan awalnya tercium bau asap yang disangka bau asap rokok, namun setelah beberapa menit kemudian asap tersebut semakin tebal dan mengeluarkan bau yang menyengat disertai kobaran api dari rumah berlantai dua tersebut.

"Api semakin besar dan asap pun semakin menggumpal, sehingga warga sekitar berjibaku untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya, sebagian warga membantu mengeluarkan barang-barang yang berada di dalam rumah" ujarnya.

Pantauan di lapangan, akses masuk ke lokasi yang terhalang gang sempit sehingga membuat petugas Damkar Kota Surabaya yang hadir merasa kesulitan untuk menuju titik api, sehingga petugas harus mengulur selang sepanjang lebih kurang 340 Meter dan bekerja keras berupaya memadamkan api agar tidak merembet ke rumah warga lainnya.

Dalam kebakaran ini, Damkar Kota Surabaya menurunkan 17 unit mobil Damkar. Dan berkat pengalaman dan keuletan petugas damkar dibantu warga akhirnya api berhasil dipadamkan namun api sempat menjilat sebagian rumah yang berada di samping rumah korban (Jidan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !