Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PJU Terpasang Disepanjang Jalur Rawan, Kapolsek Pulosari: 'Terima Kasih Pak Eri'

MenaraToday.Com - Pandeglang :

Jajaran Polsek Pulosari melakukan pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) disejumlah titik sepanjang Jalan Raya Caringin-Mengger Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kapolsek Pulosari Iptu Dirman, Kamis (22/04/21) mengatakan, hal itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta meminimalisir tindak kriminalitas juga laka lantas di wilayah Hukum Pulosari. 

"Pemasangan kami lakukan dijalur Jalan Raya Caringin-Mengger terutama dipertigaan Bangong di Kampung Taman Jaya, Desa Banjarwangi dan tanjakan Bangangah," tuturnya

Iptu Dirman menambahkan, pemasangan ini telah dilaksanakan kemarin sore, dibantu dari Dishub Provinsi Banten dan Dishub Kabupaten Pandeglang sebagai pelaksana lapangan.” ungkapnya 

Dikatakan Kapolsek, dipasangnya PJU dipertigaan Bangong ruas jalan raya Caringin-Mengger karena jalur tersebut merupakan jalur rawan kecelakaan karena tidak ada lampu PJU, dan selama ini cukup banyak dikeluhkan masyarakat di wilayah tersebut.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kita sebagai pelayan dan pengayom masyarakat. Dan kita berharap beberapa titik yang gelap akan diupayakan pemasangan PJU yang sudah kita koordinasikan dengan dinas terkait dalam hal ini Dishub Kabupaten maupun Provinsi.” katanya 

Berdasarkan pantauan di lapangan, Kapolsek Iptu Dirman turun langsung dalam pemasangan PJU tersebut, didampingi Bripka Untung, Bripka Oman dan Suger salah satu tokoh masyarakat Pulosari.

Lanjut Iptu Dirman, Kegiatan pelaksanaan pemasangan PJU di wilayah pulosari berkat adanya koordinasi dengan Anggota DPRD Banten Eri Suhaeri dari Dapil Pandeglang Fraksi PDIP, sehingga terlaksana dengan lancar sesuai harapan masyarakat.

"Semoga dengan terpasangnya PJU disepanjang jalur ini bisa  membuat warga dan pengendara yang melintas merasa aman dan nyaman karena PJU sudah terpasang, kami juga berterima kasih kepada Bapak Eri Suhaeri yang sudah membantu memfasilitasi ini semua," ujarnya.(Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !