Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Prioritaskan Pembangunan Insfrastruktur, Dinas PUPR Kota Tebing Tinggi Aspal Jalan Langsat dan Ruas Jalan

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Di Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Dinas PUPR memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan yang berada di Kota Tebing Tinggi.

Setelah melakukan pengaspalan di beberapa jalan yang ada di Kota Tebing Tinggi, kali inj Dinas PUPR melakukan pengaspalan di Jalan Langsat dan beberapa ruas jalan sekitarnya termasuk jalan Jambu dengan panjang 1,2 Km, Lebar 5 Meter dengan ketebalan 5 Cm.

"Di Tahun Anggaran ini kita memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan dan juga pembangunan sarana fisik lainnya" ujar Kadis PUPR Kota Tebing Tinggi Rusmiyati melalui PPK Proyek Salmon ST saat di temui di lokasi kerja, Junat (23/4/2021).

Salmon menambahkan dalam proyek pengaspalan di Jalan Langsat dan beberapa ruas jalan ini dikerjakan oleh CV. Dian Purnama Perkasa dengan Pagu Anggaran sebesar Rp. 1.572.165 rupiah yang diambil dari dana DID TA. 2021 dengan masa kerja selama 180 hari.

"Tujuan pengaspalan jalan ini adalah dalam rangka pemeliharaan jalan secara berkala ujarnya. 

Terpisah Ketua LSM Kompak RI, Jurhaidi Saragih mewakili warga sekitar mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemko Tebing Tinggi yang telah menyahuti dan merealisasi keinginan masyarakat pada pelaksanaan Musrenbang 

"Sekarang akses jalan yang terhubung ke pusat kota, Jalan Pahlawan dan Jalan Sutoyo telah mulus permanen, terima kasih kepada Walikota Tebing Tinggi yang telah menyahuti aspirasi masyarakat dan kita berharap selain infrastruktur jalan, pihak Pemko Tebing Tinggi juga dapat membangun atau memperbaiki bangunan fisik yang menyentuh ke pada kepentingan masyarakat umum" ujarnya mengakhiri (Ags)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !