Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pulang Ke Kampung Halaman, Wabup Labura di Upah-upah.

MenaraToday.com - Labura :

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH, bersama Wakil Ketua TP PKK Ny. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda dan  jajaran OPD mengunjungi kampung halaman Bapak Samsul Tanjung dalam rangka silaturahmi ke kediaman orang tua Bapak Samsul Tanjung di Desa Marsonja, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Minggu (11/4/2021).

Dalam kunjungan itu, Wakil Bupati Samsul Tanjung, dan Wakil Ketua PKK Ny. Zuhriani Samsul Tanjung pun di upah-upah secara adat oleh keluarga, kerabat, serta OPD Labura yang hadir. 

Upah-upah berjalan lancar dan khidmat, semua keluarga, kerabat, dan para undangan yang hadir memberikan mengharapkan yang sama yaitu amanah dalam menjabat sebagai Wakil Bupati Labuhanbatu Utara.

Dikesempatan itu usai upah-upah, Samsul Tanjung menyampaikan ucapan terimakasih kepada kedua orang tua, keluarga, kerabat, dan tetangga, serta OPD yang telah memberikan semangat baru dalam hidupnya, dan menjadikan dirinya semakin bertawakal. 

"Dengan segala sesuatu yang sudah dipertaruhkan, insyaallah saya siap mengemban jabatan ini dan amanah demi membawa masyarakat Labuhanbatu Utara sejahtera dan religius", ucap Samsul. 

Menurutnya, Upah-upah ini bermakna mulak tondi tu badan (memangil tondi/semangat ke badan) juga memiliki fungsi nasihat, doa, dan harapan. 

"Semoga apa yang orang tua saya, keluarga, dan kerabat harapkan ini dapat terkabul untuk menjalankan amanah mendampingi Bapak Hendriyanto memimpin Negeri Basimpul Kuat Babontuk Elok", tutupnya.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !