Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Relawan Teluk Independen Gelar Bukber Dan Santuni Anak Yatim

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Puluhan anak yatim yang berasal dari Desa Teluk Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, Banten mengikuti acara buka bersama dan santunan yang digelar oleh Relawan Teluk Independen (RTI), yang digelar di Saung Asih Kp. Karabohong Labuan, Sabtu (24/04/2021).

Ketua Pelaksana Sumirto atau yang biasa di panggil Aboy mengatakan, Kegiatan buka bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang rutin digelar RTI setiap bulan Ramadhan. 

"Selain itu memang ini juga merupakan agenda yang ada di RTI yaitu Submis atau Sabtu Senyum Manis. Program ini dilakukan di setiap bulan suci  Ramadhan," tuturnya

Aboy menambahkan, di Ramadhan ini Submis diadakan di saung Asih Karabohong Labuan karena sekalian berbuka Puasa bersama puluhan anak yatim yang merupakan warga Desa Teluk,"  ujarnya.

Aboy menjelaskan, dalam kegiatan kali ini RTI selain buka bersama dengan para anak yatim yang berjumlah 21 orang juga memberikan santunan.

"Program ini dibuat untuk memberi kebahagiaan dan memberi kegembiraan bersama keluarga besar RTI Banten dan  adik-adik yatim yang di undang pada bukber kali ini," ujarnya.

Terkait donatur santunan, kata Aboy, itu berasal dari intern RTI namun ada juga dari pihak luar yang menyumbang. Setelah kegiatan ini dan masih akan ada kegiatan lainnya yakni memberikan baju lebaran dan zakat fitrah bagi para anak yatim.

"Alhamdulillah mengenai donasi itu semua berasal dari para pengurus RTI, dan Insya Allah kami juga mengagendakan akan memberikan baju lebaran juga zakat fitrah bagi para anak yatim," ungkap Aboy

Dengan adanya kegiatan ini Aboy berharap, mampu membantu mereka anak-anak yang kurang beruntung bisa tersenyum di bulan Ramadhan dan di Hari Raya nanti. (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !