Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

RHS: Bagaimana Wakil Bupati Simalungun Bekerja Selama Ini di Ruangan Bocor

Menaratoday.com, Simalungun:

Bupati & Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga & Zonny Waldi periksa beberapa ruangan didalam gedung yang sudah mulai rusak hingga bocor dan juga penataan halaman Kantor Bupati Simalungun, Rabu (28/4/2021)

Bupati Simalungun, RHS langsung menuju kantor Bupati setelah mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral operasi ketupat 2021 di Mako Polres Simalungun.

RHS merasa heran ketika memeriksa ruangan kantor Wakil Bupati Simalungun dalam keadaan plafon rusak dan hingga bocor. "Bagaimana Wakil Bupati bekerja diruangan bocor kayak gini?" Tanya RHS pada Asisten II Ramadani Purba dan Kabag umum  Ronal Silalahi. RHS meminta Dinas PU segera memperbaikinya melalui bidang cipta Karya.
Setelah itu, RHS langsung turun melihat penataan taman halaman Kantor Bupati Simalungun hingga ruang genset pendukung operasional atau aktivitas di lingkungan kantor.

RHS juga meminta berbagai penataan taman halaman kantor bupati dilakukan renovasi dibagian-bagian yang menurutnya sangat memboroskan. "Kabag umum kerja sama dengan Dinas PU segera melakukan renovasi pada bagian-bagian yang memboroskan dan yang tidak sesuai, sehingga kita semua sama-sama nyaman bekerja dilingkungan kantor kita ini" Jelas Bupati Simalungun.

Bupati bersama wakil Bupati didampingi beberapa staff kantor Bupati Simalungun saat melakukan pengecekan lingkungan kantor dan beberapa ruangan kantornya. (R1/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !