Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Malam Ke - 16 Ramadhan, Wabup Kapuas Hulu Sholat Tarawih Di Masjid Al - Ikhlas

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu : 

Malam ke 16 Safari Ramadhan, Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, ST. Beserta Rombongan melaksanakan Sholat Tarawih  Di Masjid Al - Ikhlas Kelurahan Hilir Kantor, Kecamatan Putussibau Utara.

Dalam sambutannya, Wabup Wahyudi Hidayat, S.T mengatakan bulan puasa adalah karunia yang amat besar bagi umat muslim di dunia sebab, hidup di bulan ramadhan berarti kita di beri kesempatam untuk beribadah, meraih pahala sebanyak - banyaknya.

"Saya, mengapresiasi kepada pengurus Masjid Al - Ikhlas dan jamaah, karena selalu menggunakan protokol kesehatan, "kata Wabup, Rabu (28/4/2021).

Dikatakan Wabup, inti dari safari ramadhan kali ini tidak lain, hanya untuk bersilatur rahmi kepada masyarakat hilir kantor. 

"Mari kita tingkatkan lagi amal ibadah kita kepada Allah SWT,  bulan ramadhan juga bulan penuh berkah bersedekah, dan berbagi kepada sesama merupakan amalan yang sangat baik tidak hanya dibulan ramadhan."ujar Wabup.

Tak lupa, Wabup mengajak untuk menyisihkan sebagian harta kita untuk bersedekah dan mengeluarkan infak di bulan ramadhan ini.

Ia juga menghimbau agar besama - sama menjaga ketertiban dan keamanan agar tetap kondusif sampai menjelang hari raya. 

"Kepada tokoh agama, tokoh masyarakat agar selalu menjaga kerukunan beragama baik antar sesama agama maupun dengan pemeluk agama lain, "himbau Wabup.

Ditambahkan Wabup, mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan mentaati protokol kesehatan dan menjaga jarak tidak lupa mencuci tangan dimanapun berada. "pungkasnya mengakhiri (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !