Sahabat GerakJatim Berbagi Takjil dan Buka Bersama

MenaraToday.Com - Sidoarjo

Di bulan Ramadhan Sahabat GerakJatim mengadakan kegiatan bagi – bagi Takjil gratis kepada warga yang lewat di jalan raya surabaya malang tepatnya di Jalan Alteri porong  Sidoarjo dan buka bersama,  Minggu (18/4/2021).

Holik Pimpinan Redaksi (Pimred) GerakJatim.com saat dikonfirmasi mengatakan titik lokasi bagi – bagi Takjil yaitu di alteri desa wunut kabupaten Sidoarjo  bagi pengendara yang sedang lewat.

Semua anggota sahabat gerak jatim  yang di kerahkan ke lokasi dan membagi Takjil gratis ke pengendara yang lewat dan membutuhkan untuk membatalkan puasa untuk kali ini kita membagikan 300 bungkus dan mudah mudahan bisa kita lakukan sebulan penuh untuk bagi takjil nya.

”Ini merupakan bentuk kepedulian Sahabat Gerak Jatim kepada sesama dan yang menjalankan ibadah puasa dan ini merupakan inisiatif teman – teman gerak jatim  dan akan di agendakan setiap tahun dalam bentuk kegiatan lain,” terangnya

Ninik warga Desa candi pari kecamatan porong kabupaten Sidoarjo penerima takjil, merasa senang dan warga antusias dengan adanya bagi – bagi Takjil yang di ada kan kali ini.

kabiro gerak jatim Sidoarjo Misnah menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada anggota gerak jatim yang ada di semua biro yang mendukung kegiatan ini diadakan tiap hari dalam bulan puasa.

”Atas nama tuan rumah dan kabiro gerak jatim Sidoarjo sangat mendukung kegiatan ini, yang mana teman – teman gerak jatim sudah membuktikan bahwa mereka mempunyai rasa kepedulian dan kemanusiaan yang tinggi kepada masyarakat,” ujarnya.

Berharap dalam kegiatan bagi – bagi Takjil dan buka bersama di bulan Ramadhan ini kita bisa mengambil hikmah dan rasa kesetiakawanan sosial, dimana yang di kasih bantuan sangat memerlukan uluran tangan dari kita semua.

“Anggarkan untuk giat ini kita dapat dari iuran anggota dan para donatur dan tidak lupa saya ucapkan banyak banyak terima kasih ke semua anggota yang hadir dan para donatur,” pungkasnya. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama