Tekan Angka Penyebaran Covid 19, Gugus Tugas Desa Jambudipa Bersama Radesa Bagikan Ribuan Masker

MenaraToday.Com - Cianjur :

Guna menekan angka penyebaran Corona di masyarakat, Tim Gugus tugas Covid-19 Desa Jambudipa Kecamatan Warung kondang Kabupaten Cianjur bersama Komunitas Radio Antar Desa (Radesa), menggelar Ops Yustisi dan membagikan ribuan masker pada Pengendara dan pejalan kaki, Senin (12/4/2021),

Kegiatan tersebut diikuti, Babinsa Koramil 02/06, Bahabinkamtibmas Polsek Warungkondang, Perangkat Desa Jambudipa, puluhan anggota Linmas dan anggota Radesa.

Mewakili Tim Gugus Tugas Covi-19 Desa Jambudipa, Babinsa Koramil 02/06 Warungkondang, Serma Ujen Suhendar memaparkan, kegiatan Ops Yustisi tersebut, dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamtan Warungkondang Khususnya di wilayah Desa Jambudipa.

" Guna menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Warungkondang khususnya di wilayah Desa Jambudipa Ops Yustisi ini ini kita lakukan secara rutin satu Minggu sekali. Adapun dari kegiatan tersebut membagikan masker pada pangendara dan warga pejalan kaki.

" Adapun jumlah pelanggar yang tidak memakai masker sebanyak 30 orang dan kita berikan sangsi, diantaranya dengan membacakan Pancasila. Saya menghimbau pada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dan menerapkan Prokes Covid-19, bila tidak ada kepentingan jangan dulu bepergian keluar rumah," paparnya.

Dilain pihak, Wakil Ketua Radesa H. Lukmanul Hakim menambahkan, tujuan mengikuti kegiatan ops yustisi tersebut, untuk turut mensosialisasikan kepada masyarakat akan baya penyebaran Covid-19.

" Mudah mudahan dengan adanya Kegiatan ini masyarakat lebih mematuhi anjuran pemerintah dan selalu menerapkan Protokol kesehata Covid-19, "tutupnya. (Ace)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama