Terkait Fly Over, Wabup Kapuas Hulu Gelar Sosialisasi di Dinas PU Bina Marga dan Sumber Daya Air

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu :

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T melaksanakan sosialisasi di Dinas PU, Bina Marga & Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu terkait jalan layang (fly over) Kalis-Putussibau. Rabu (21/4/2021)

Dalam kesempatan tersebut,hadir juga perwakilan dari Kementerian Pekerjaan Umum Satker Wilayah III Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Kalimantan Barat.

Wakil Bupati, Wahyudi Hidayat mengatakan sosialisasi ini dilaksankan bersama Pejabat Daerah, BPN, serta beberapa dinas terkait & pemilik tanah.

"Sebagai Informasi dalam pembangunan upaya penanganan banjir di ruas jalan Semangut, Kecamatan Bunut Hulu - Putussibau, di Dinas PU, Bina Marga & Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu. "katanya.

Ia berharap, semua dinas yang hadir dalam kesempatan tersebut dan terutama masyarakat yang akan terkena langsung dampak dari pembangunan jalan layang (Fly Over) diruas jalan Semangut - Putussibau, 

tepatnya di Kecamatan Kalis dan Kecamatan Putussibau Selatan agar bisa memudahkan semua proses dari Persiapan hingga pembangunan nantinya.

"Ini adalah kesempatan emas untuk Kapuas Hulu mendapatkan pembangunan yang sangat bermanfaat."tuturnya

Lanjut Wakil Bupati, seperti yang diketahui ruas jalan ini hampir setiap musim penghujan pasti tergenang air sehingga menghambat jalur transportasi masyarakat.

"Semoga pembangunan ini bisa memudahkan kita semua untuk menuju Kapuas Hulu HEBAT, "harap Wabup. (Rls/Hum Setda/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama