Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Update Dugaan Uang Ketok Palu DPRD Sidimpuan, 3 Anggota DPRD Datangi Mapolres Sidimpuan


Menaratoday.com - Sidimpuan

Pagi ini sekitar pukul 10.00 WIB,  Marataman Siregar tampak mendatangi Polres Kota Padangsidimpuan. Pantauan awak media Mara taman Siregar didampingi dua anggota DPRD lain, Yakni Ali Hotma tua Hasibuan anggota Fraksi Partai PDI-P dan Noni Paisah dari partai Gerindra.

Ketiga anggota DPRD Padangsidimpuan tersebut merupakan anggota pansus LKPJ Padangsidimpuan yang "hendak melaporkan" dugaan suap sidang/ketok palu. Dalam keterangannya berhubung karena adanya kegiatan polres Padangsidimpuan menyambut kedatangan KaPolda Sumut terpaksa ditunda siang ini.


Ali Hotmatua Hasibuan, anggota Fraksi PDI-P yang dihubungi siang ini dirinya akan kembali mendampingi Mara taman Siregar "Kita kumpul siang ini" Kata Ali Hotma Tua Hasibuan. 


Diberitakan sebelumnya, Marataman Siregar menjelaskan bahwa dirinya siap mengembalikan uang "suap" pasca sidang Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (R-APBD) Tahun 2021 yang disahkan  bulan november tahun 2020 dengan menerima uang sebesar Rp. 4,5 Juta dalam dua termen yakni awal Rp. 3 Juta dan berikutnya 1,5 Juta yang diberikan oleh oknum dprd dan selanjutnya juga menerima uang sebesar Rp. 1 Juta pasca paripurna pansus LKPJ Walikota pada awal april yang diberikan oleh oknum anggota dprd.


" Uangnya masih ada ini dan siap saya kembalikan kepada pihak berwajib baik kepolisian maupun kejaksaan. Uang yang diberikan kesaya ada yang pakai amplop putih dan juga tanpa amplop, masih untuh ini" Kata Politisi Hanura, Marataman Siregar.


Marataman melanjutkan dirinya sudah siap dengan konsekwensinya atas laporannya nanti " Sudah siap kita itu dan kejadiannya benar seperti itu. Jika perlu diminta kepolisian kita serahkan" Tegas Marataman.(Amir/Ucok Siregar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !