Wabup Labura Hadiri Haul Tuan Guru Sukajadi Ke - III

MenaraToday.com - Labura : 

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HAUL) ke-III Almarhum Syekh H. Muhammad Syukur Munthe Al Kholidi Naqsabandi tuan guru Sukajadi Desa Damuli Pekan, Senin (5/4/2021).

Pada acara Haul itu dimulai dengan pembacaan sejarah singkat Almarhum Syekh H. Muhammad Syukur Munthe Al Kholidi Naqsabandi dalam mengembang tarekat Naqsabandi di persulukan Sukajadi.


Wabup Labura H. Samsul Tanjung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tuan Guru Syekh Khalifah Haidir Munthe yang sudah mengundangnya pada HAUL ke-III.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Tuan Guru Syekh Khalifah Haidir Munthe yang sudah mengundang saya pada acara HAUL ke-III Almarhum Syekh H. Muhammad Syukur Munthe", ucap Samsul. 

Lebih lanjut, Samsul mengajak kepada seluruh yang berhadir agar mentauladani akhlak kesyufian dan keulamaan Almarhum Syekh H. Muhammad Sykur Munthe.

"Mari kita teladani akhlak kesyufian dan keulamaan Almarhum Syekh H. Muhammad Syukur Munthe dalam kehidupan kita sehari-hari", ujar ketua IPHI Labura itu. 

Pada acara HAUL itu Wakil Bupati Labuhanbatu Utara juga turut diupah-upah oleh Tuan Guru Syekh Haidir Munthe beserta istri, atas terpilihnya menjadi Wakil Bupati mendampingi Bupati Hendriyanto Sitorus.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama