Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ucapan Rasa Syukur, Kapolres Asahan Santuni Anak Yatim

MenaraToday.Com - Asahan :

Sebagai ucapan rasa syukur atas bertambahnya usianya, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto memberikan tali asih kepada puluhan anak yatim yang si gelar di Masjid Arif Al Azim Polres Asahan, Selasa (6/4/2021) pagi.

"Alhamdulillah, hari ini usia saya genap 44 tahun, kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur saya kepada Allah SWT yang telah memberikan saya kesehatan dan amanah memimpin di Polres Asahan" ujar Nugroho sebelum memberikan bantuan tali asih kepada anak yatim dari perguruan anak yatim Jalan Sisingamangaraja Kisaran.

Lebih lanjut perwira menengah berpangkat dua melati emas ini mengucapkam terima kasih kepada PJU, Perwira, seluruh personil Polres Asahan, insan pers dan seluruh masyarakat Asahan yang telah mendoakan dirinya di hari kelahirannya.

"Diusia 44 tahun ini berarti jatah hidup di dunia mulai berkurang maka dari itu marilah kita berbuat kebaikan, jadikan jabatan dan kerjaan kita ini sebagai ladang ibadah. Sebagai Polisi kita adalah pelayan masyarakat, pelindung masyarakat dan pengayom masyarakat, atas dasar itu lah mari kita layanani, lindungi dan ayomi masyarakat, Insya Allah apa yang kita wujudkan sebagai Polri yakni mewujudkan sutuasi kamtibmas yang kondusif dan tetap berpedoman dengan Surah Al Ashri yakni "Watawassaubil Haa, Watawassaubil Shobri" yakn nasehati menasehati untuk kebenaran dan nasehat menasehati untuk kesabaran" papar orang nomor satu di jajaran Polres Asahan ini.

Diakhir sambutannya AKBP Nugroho Dwi Karyanto berharap kiranya seluruh personil Polres Asahan tetap kompak dan solid dalam berakhtivitas.

Pantauan wartawan selain Kapolres kegiatan tersebut dihadiri para Kabag dan Kasat Polres Asahan (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !