Warga Bojongloa menerima Program BST Tahap 3 dan Tahap 4 Dari Kemensos.

MenaraToday.Com - Tangerang :

Kegiatan pembagian BST Covid-19 Tahap 3 dan tahap 4 dari Kemensos kepada 134 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di laksanakan di Desa Bojongloa Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang  Minggu (18/04/2021).

Kepala Desa Bojongloa Jusepta saat di wawancarai oleh awak media berharap kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan, baik itu dari pemerintah agar bantuan tersebut sebaiknya digunakan untuk membeli kebutuhan pokok, sehingga dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari - hari.dan alhamdulilah dengan bantuan ini dapat meringankan Beban masyarakat, khususnya masyarakat desa Bojongloa, ucap kepala desa Bojongloa.

Lanjut kepala desa dalam penyaluran bantuan di tengah pandemi Covid-19, kepala desa Bojongloa meminta masyarakat untuk mematuhi instruksi pemerintah yang telah dikeluarkan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 salah satunya dengan mematuhi protokol kesehatan saat mengambil bantuan yang disiapkan pemerintah termasuk tetap menerapkan physical distancing dengan menjaga jarak, wajib memakai masker dan mencuci tangan.

Lebih lanjut, kepala desa juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang mendapat bantuan yang tidak memakai masker, dan alhamdulilah dalam pembagian bantuan dari kemensos kepada masyarakat di desa Bojongloa berjalan dengan aman dan lancar, pungkasnya.

Salah seorang warga yang mendapat bantuan dari Kemensos saat di wawancarai oleh awak media  mengucapkan rasa sukur dan berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberi bantuan kepada masyarakat yang kena dampak covid 19 ini, .

Turut hadir Dalam pembagian BST dari Kemensos  tahap 3 dan tahap 4 melalui kantor pos  kepala desa Bojongloa Jusepta  dan semua ketua RT desa Bojongloa  untuk melakukan pengawalan bansos mulai dari Kantor Pos hingga diterima oleh masyarakat terdampak Covid-19, (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama