Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

AKBP Roman: 6 Titik Pintu Masuk Tapsel Mulai 6 Mei Disekat


Menaratoday.com - Tapsel

Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Selatan (Kapolres Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj, akan melakukan penyekatan di enam titik pintu masuk menuju Kabupaten Tapanuli Selatan, mulai tanggal 6-17 Mei. (4/9).


Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, kepada wartawan menerangkan sebagaimana aturan pemerintah pusat dan Surat Edaran Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Nomor 13 Tahun 2021 tentang pencegahan, maka Polres Tapanuli Selatan sudah mendirikan pos pam dan melakukan penyekatan di enam pintu masuk.


"Pos Pam kita yg menjadi Titik Penyekatan, Batu Jomba di kec Sipirok, Aek sijorni Kecamatan Sayurmatinggi, Parsariran, Kecamatan Batangtoru, Pal XI Kecamatan Angkola Timur,  Kecamatan Portibi, Kecamatan Halongonan Timur" Kata Kapolres Tapsel.


AKBP Roman Smaradhana Elhaj, menambahkan pihaknya bekerjasama dengan TNI, Polri dan Pemkab Tapsel.


Kapolres menambahkan, pelarangan dan penyekatan berlaku untuk semua masyarakat baik yang datang dan maupun keluar. Serta penyekatan ini berlaku untuk semua warga.


"Larangan tersebut berlaku untuk seluruh ASN, TNI, Polri, BUMN, karyawan swasta, maupun pekerja mandiri, dan seluruh masyarakat Indonesia" Tegas Kapolres.

(Ucok Siregar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !