Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Realisasikan 25 Program BMW, Hj. Winarti Berikan Intensif Kepada Tenaga Kesehatan dan Tenaga Honorer

MenaraToday.Com - Tulangbawang :

Bupati Tulang Bawang Dr.Hj Winarti , SE., MH menyerahkan Insentif Kepada Tenaga Kesehatan dan Honorer yang di gelar di SMP Negeri 1 Sidoharjo kecamatan Penawartama, Selasa (4/5/2021).

Dalam arahannya Hj. Winarti menyebutkan realisasi 25 program BMW, pemberian intensif guru non PNS dan tenaga kesehatan tersebut telah direalisasikan sejak dirinya memimpin Kabupaten Tulangbawang di tahun 2018 hingga saat ini. 

"Kali ini kita menyerahkan intensif kepada para guru Non PNS yaitu jenjang Paud dsn TK sebesar Rp. 650 ribu dan jenjang SD sebesar Rp. 750 ribu. Dimana pada tahun 2018, jumlah penerima sebanyak seribu orang, tahun 2019 jumlah penerima sebanyak 1.118 orang dan tahun 2020 sebanyak 1.118 orang. Sementara intensif untuk tenaga kesehatan seperti Bidan Koordinator mendapatkan intensif sebesar Rp. 400 ribu/bulan, Bidan Desa sebesar Rp. 300 ribu/bulan. Untuk kader Bidan sebesar Rp. Rp. 75 ribu/bulan dan itu telah terealisasi hingga saat ini" ujar Winarti dalam sambutannya.

Winarti menambahkan dirinya ingin semua guru Non PNS dan tenaga kesehatan untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

"Saya sudah melakukan MOU dengan bebeapa universitas untuk bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang demi meningkatkan SDM masyarakat" ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut selain menyerahkan Insentif kepada guru Non PNS dan tenaga kesehatan, Bupati juga menyerahkan tali asih kepada anak yatim berupa beras 10 Kg beserta beberapa bingkisan. 

"Ini merupakan salah satu program BMW  yakni pembagian beras secara continue dan dibagikan kepada satu anak yatim setiap bulannya sebanyak 10 Kg dalam jangka 1 tahun" jelasnya.

Selain menyerahkan intensif guru dan tenaga medis serta santunan anak yatim, kegiatan tersebut dirangkai dengan penuetahan insentif kepada pemuka agama, piagam penghargaan kepada babinsa , babinkantibmas dan unsur lainnya dan sekaligus membuka Pasar Murah

Pada kegiatan tersebut dihafiri Sekdakab Tulangbawang, Kaban Kesbangpol, Kasat Pol PP , Kadis Perdagangan, kadis kesehatan Pertanian , Kepala dinas perikanan, Kadis Kominfo , Kabag Keuangan, Kabag Kesra, Kabag organisasi, Camat Penawartama, Camat Rawajitu timur, Camat rawajitu selatan, Camat Gedung aji baru ,Kapolsek , Danramil, Kepala sekolah di seluruh kecamatan Penawartama, kepala kampung Tri Rejo Mulyo. (Helmi,)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !