Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Antisipasi Aksi Buruh, AKBP Juliani Prihartini Pimpin Apel Pagi Personil


 Menaratoday.com- Sidimpuan

Untuk menjaga Siskamtimmas yang aman dan Kondusif di Wilayah hukum ( Wilkum ) Polres Padangsidimpuan peringatan Hari Buruh Sedunia 01 Mei 2021, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.IK.MH Pimpin langsung Apel pagi Personel Polres Padangsidimpuan bertempat di lapangan Apel Mapolres Padangsidimpuan, Jln H.D Baginda Oloan Harahap No 7, Sabtu ( 01/5 ) jam 08.30 Wib s/selesai.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Juliani Prihartini, S.IK.MH mengatakan, Marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT yang mana pada kesempatan ini kita semua masih diberikannya kesehatan untuk mengikuti Apel pada pagi hari ini sebagai wujud kesiapan untuk melaksanakan tugas, Sebut Kapolres AKBP Juliani Prihartini, S.IK.MH.

Lanjut Kapolres, Selain itu pelaksanaan Apel hari ini sesuai arahan Bapak Kapolda Sumut agar Pelaksanaan Apel Hari Buruh Sedunia pada hari ini, Sabtu ( 01/5 ) guna antisipasi aksi buruh di Kota Padangsidimpuan, Ungkap Juliani.

Selanjutnya, Setelah pelaksanaan Apel pagi kita lanjutkan Operasi Pra Penyekatan larangan mudik di beberapa titik wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, Jelas mantan Kasat Lantas Polrestabes Medan ini. (REN)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !