Polres Kapuas Hulu Gelar Apel Siaga Peringatan Hari Buruh

Polres Kapuas Hulu menggelar apel siaga peringatan hari buruh di halaman Mapolres Kapuas Hulu di pimpin oleh Kabag Ops AKP. Edhi Trisno Tarigan


MenaraToday.com - Kapuas Hulu 

Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar menggelar apel siaga peringatan hari buruh atau Mayday, Sabtu (1/5/2021).

Apel yang dilaksanakan di halaman Mapolres Kapuas Hulu, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kapuas Hulu AKP Edhi Trisno Tarigan, S.H dihadiri oleh Wakapolres KOMPOL Oon Sudarman, SE, serta diikuti oleh seluruh pejabat utama, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN dilingkungan Polres Kapuas Hulu.

Dalam arahannya, Kabag Ops menyampaikan bahwa saat ini kita melaksanakan apel siaga dalam perayaan Hari Buruh, walaupun di wilayah kita tidak ada kegiatan yang menonjol, kita harus tetap siaga.

"Kepada seluruh personil, untuk tetap dalam kondisi prima, stamina terjaga serta siap siaga dalam pelaksanaan tugas khususnya di momen peringatan Hari Buruh Nasional ini. "ujar Kabag Ops 

Ia berharap, agar seluruh personil tetap fit, fisik dan stamina prima. 

"Peringatan hari buruh, di wilayah hukum kita memang kecil potensi terjadinya demo buruh atau pekerja, namun janganlah kita lengah melainkan tetap siap siaga,” ucapnya.

Kabag Ops berpesan, kepada seluruh personil agar tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait dengan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Mari kita peduli, tetap patuhi anjuran pemerintah Protokol Kesehatan Prokes 5M untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah kita,” ujar AKP Edhi Trisno Tarigan, S.H. (Rls/Hum - Js/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama