Babinsa Koramil 1206 - 14/Hulu Gurung Lakukan Pendampingan Pelaksanaan Vaksin Covid-19

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu : 

Hulu Gurung - Anggota Koramil 1206 - 14/Hulu Gurung Serda Risky,  Pendampingan pelaksanaan vaksinasi oleh petugas Puskesmas Tepuai kepada 20 Orang ASN Kantor Kecamatan Hulu Gurung, bertempat di Puskesmas Hulu Gurung, Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (31/05/2021).

Serda Risky mengatakan antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

"Proses vaksinasi Covid-19 ini, sebagai bentuk kepedulian pemerintah pusat kepada masyarakatnya, guna memutus mata rantai Covid-19. Salah satunya kegiatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Hulu Gurung, sebagai wujud keseriusan Pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan di bidang Kesehatan. Setelah mendapatkan suntikan vaksinasi diharapkan warga tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M dan menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta berolahraga agar imunitas tubuh meningkat sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus sehingga kita dapat terhindar dari terpapar virus Covid-19," ujarnya  (Pendim 1206/PSB/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama