Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bahan Material Nya Dicuri, Darwin Tanjung Kembali Turunkan 3 Dump Truck Di Depan Ruko Objek Perkara Yang Dimenangkan Nya


Padangsidimpuan, Menaratoday.com

Tidak terima bahan materialnya diduga telah dicuri orang dari pekarangannya, Darwin Tanjung ( 69 ) sudah membuat laporan ke Polres Padangsidimpuan dengan STPL / B / 119 / 2021 / SPKT / Polres PSP / Polda Sumut, Sabtu ( 01/05 ).


Selain sudah membuat Laporan Polisi, Darwin Tanjung kembali menurunkan 3 dump truck batu sungai tepatnya di depan toko Bangun No.93 dan toko Setia Jaya No.95 yang terletak di Jalan M.H Thamrin Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Sabtu ( 01/05 ) jam 23.00 Wib.

Pernyataan ini disampaikan Agus Halawa, SH selaku kuasa hukum Darwin Tanjung kepada Menaratoday.com saat mendampingi kliennya untuk menurunkan batu sungai sebanyak 3 dump truck di depan toko Bangun dan toko Setia Jaya yang merupakan objek hasil putusan PTUN yang dimenangkan kliennya Darwin Tanjung beserta keluarga.

"Betul kita sudah membuat LP ke Polres Padangsidimpuan atas kasus pencurian bahan material berupa batu sungai yang diduga telah di curi oleh lawan perkara klien saya tadi siang sekitar jam 10.00 wib. Atas pencurian bahan material tersebut klien saya dirugikan sebanyak Rp.4.000.000,00 ( Empat juta rupiah )," Terang Agus Halawa, SH.

Lanjutnya, Karena kasus pencurian ini sudah ditangani Polres Padangsidimpuan, Maka kita serahkan pihak penegak hukum ( Polres Padangsidimpuan ) untuk memprosesnya secara hukum yang berlaku.

"Kita sudah serahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk menindak lanjuti kasus pencurian yang dialami oleh klien saya, Selaku penegak hukum kita selalu dukung kinerja kepolisian untuk mengungkap kasus pencurian ini, Jelas Agus Halawa, SH.

Pantauan Menaratoday.com dilokasi, Penurunan batu sungai sebanyak 3 dump truck ini turut disaksikan oleh Abadi yang merupakan Kepala Lingkungan I Wek III Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan dan masyarakat sekitarnya. ( REN ).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !