Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diduga Pengurus HMI Cabang Sidimpuan Buat Hoax, 3 Komisariat Surati Badko Sumut Dan PB HMI


Menaratoday.com - Sidimpuan

 3 dari 5 komisariat ( Komisariat Tamari, Komisariat UGN,Komisariat Tarbiyah ) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Padangsidimpuan melayangkan surat permohonan kepada  Badan Kordinasi Sumut dan Pengurus Besar HMI  Untuk mengutus tim karateker ke HMI Cabang Padangsidimpuan agar melaksanakan Konferensi Cabang (KONFERCAB) Sebelum Hari Raya Idul Fitri 1442 H. 

Dalam upaya menjaga eksistensi dan kebaikan Himpunan para Ketua-ketua Komisariat Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Padangsidimpuan menyurati Pengurus Besar HMI dan Badan Koordinasi HMI Sumut. Untuk segera turun untuk mengkarateker Cabang Padangsidimpuan dan segera mengadakan KONFERCAB sebelum Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Kata Anwar fahmi Siregar Ketua Umum HMI Komisariat Tarbiyah


Anwar mengungkapkan ke awak media "Bahwa Dalam Anggaran Rumah Tangga HMI Pasal 27 ayat 3 "Masa Jabatan pengurus Cabang adalah 1 Tahun terhitung sejak terbitnya surat keputusan oleh pengurus Besar HMI" Oleh karena kami dari 3 Komisariat HMI Cabang Padangsidimpuan dengan tegas mengatakan KONFERCAB harus terlaksanakan sebelum Hari Raya Idul Fitri 1442 H. 


Sambung Ahmat Rasyif Rambe ketua umum HMI Komisariat Tamari  mengungkapkan "Kita sudah ada kesepakatan pada tanggal 26 February 2021. Bahwasanya Konferensi Cabang (KONFERCAB) akan di laksanakan setelah selesai Kongres HMI ke-XXXI di Surabaya digelar pada tanggal 17 maret 2021 yang lalu dengan Catatan tidak ada lagi kegiatan Cabang formal atau non formal kecuali KONFERCAB ternyata di langgar oleh pengurus HMI Cabang Padangsidimpuan. 


Lanjut ketua Umum HMI Komisariat UGN. Tarmizi Wahid Siregar mengatakan tegas, Pengurus HMI Cabang Padangsidimpuan kami duga memberikan informasi bohong  "Bahwasanya pengurus HMI Cabang Padangsidimpuan memberikan informasi bahwa KONFERCAB dilaksanakan pada tanggal 30 April 2021, tapi kenyataannya tidak dilaksanakan sampai hari ini. Tutupnya. (Ucok Siregar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !