Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Awak Media Mesuji.

MenaraToday.Com - Mesuji : 

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Bupati Mesuji, Saply TH berbagi bingkisan kepada awak media di Kabupaten Mesuji yang digelar di Rumah Dinas Bupati Desa Simpang Pematang, Sabtu (8/5/2021)


Terlihat berbagai wadah organisasi kewartawanan baik dari PWI, PWRai, AJOI, MOI dan IWO hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Saply menyebutkan bahwa apa yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab Mesuji kepada para awak media yang merupakan Mitra Pemkab Mesuji. 

"Jangan dilihat dari isi maipin nilainya, karena di masa pandemi seperti saat ini, apapun yang di dapat adalah rezeki dari Allah SWT.  Semoga kita dikuatkan puasanya sampai hari kemenangan nanti serta dimudahkan dalam usaha serta rezeki di lapangan" ujarnya.

Sementara itu Ketua PWRI Mesuji, Aan Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Bupati terhadap insan pers yang ada di Mesuji.

"Terima kasih pak Bupati atas kepeduliannya, kami dari insan pers akan siap bersinergi dalam mewujudkan program pembangunan di Kabupaten yang sama kita cintai ini sehingga harmonisasi antara insan pers dengan Pemkab Mesuji tetap terjalin baik dan seirama, kami para pengurus organisasi kewartawanan di Mesuji menyambut baik silaturrahmi yang telah terbangun selama ini, sebab kami merupakan mitra kerja dalam mempublikasi kan program pemerintah agar dimengerti dan sampai ke masyarakat" ujar Aan. (Panca)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !