Bupati Lantik BK3S Kabupaten Batu Bara

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Bupati Batu Bara  Ir. H. Zahir, M.AP melantik Pengurus Daerah  Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Kabupaten Batu Bara Periode 2021-2023 yang bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati, Rabu (05/05/2021). 

Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial Periode 2021-2023 diketuai oleh Ny. Maya Indriasari Zahir. 

"Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus BK3S Kabupaten Batu Bara Periode 2021-2023. Dilantiknya BK3S di Bulan Ramadhan ini semoga akan membawa keberkahan," ujarnya.

BK3S adalah organisasi yang menangani tentang masalah sosial kemasyarakatan dan kemiskinan, hendaknya dapat melakukan sosialisasi  dan  konsolidasi  kesemua mitra, baik di lingkungan instansi Pemerintah Provinsi, Kabupaten maupun kepada lembaga-lembaga swasta dalam hal ini sejumlah perusahaan swasta yang ada di wilayah Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

"Saya yakin dengan dilantiknya pengurus Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) kegiatan yang menangani masalah kesejahteraan sosial masyarakat  di Kabupaten Batu Bara akan lebih terkoordinasi. Diharapkan dengan dilantiknya BK3S di Kabupaten Batu Bara akan membantu masyarakat kurang mampu yang tidak terdata mendapatkan bantuan seperti bantuan PKH." Tutup Bupati - Zahir

Turut hadir dalam Pelantikan BK3S Batu Bara, Sekdakab Batu Bara - H. Sakti Alam Siregar, Ketua TP PKK Provinsi Sumut - Ny. Hj. Nawal Lubis Edy Rahmayadi dan para Pengurus BK3S Batu Bara. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama