Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dana CSR Tersalurkan, Masyarakat Berterima Kasih Kepada PTPN III Kebun Gunung Pamela

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan bentuk tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar, khususnya yang berada dilingkungan perusahaan. 



Seperti halnya di PTPN III Kebun Gunung Pamela, penyaluran dana CSR KBL untuk masyarakat ada empat item objek lokasi, diantaranya Polsek Sipispis, Poskesdes  Desa Gunung Pane, Yayasan pendidikan Syifaul Hayati dan Mesjid Al Jama'ah Desa Naga Kesiangan.

Kepada MenaraToday.Com, Kamis (20/5/21) Manajemen Kebun Gunung Pamela, melalui Ahmad Kamil, sebagai Asisten Personalia Kebun (APK) berharap kepada masyarakat, agar kiranya dapat terus saling bersinergi dengan perusahaan, dalam hal ini PTPN III Kebun Gunung Pamela yang merupakan perusahaan BUMN sebagai aset negara, untuk sama-sama saling menjaga, agar terus dapat berkontribusi terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

"Perusahaan Perkebunan Nusantara III merupakan Aset Negara yang harus sama - sama kita jaga, agar tetap dapat memberikan berkontribusi terhadap pembangunan" Terang APK.

Terpisah, ucapan terimakasih juga disampaikan oleh masyarakat yang berdomisili disekitar Kebun Gunung Pamela, mereka berharap dan berdoa semoga PTPN III tetap Jaya sehingga terus dapat memberikan manfaat buat masyarakat.

"Kami masyarakat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PTPN III, kita berdoa bersama semoga perusahaan PTPN III tetap sehat, dan tetap dapat memberikan manfaat terutama bagi masyarakat sekitar" Ucap Masyarakat.(IrlanS)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !