10 Kali Ditembak Begal, Driver Online Berhasil Selamat

MenaraaToday.Com - Lebak : 

Evi Hanapi (45) warga Kampung Cipelag, Desa Sukalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang, menjadi korban pembegalan yang dilakukan oleh 4 orang di Jalan Raya Sampay, Kabupaten Lebak, pada Rabu (19/5/2021) dini hari.

Evi yang berprofesi sebagai driver taksi ini, dibegal oleh 4 orang yang tidak lain merupakan penumpangnya sendiri.

Peristiwa tersebut bermula ketika dirinya mendapatkan orderan untuk mengantarkan ke 4 penumpang dari Kota Serang menuju Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak sekira pukul 01.00 WIB.

Perjalanan awalnya berjalan dengan lancar. Namun tiba-tiba berubah mencekam, ketika mobil Honda Brio dengan nomor polisi A 1153 BC yang dikendarai oleh Evi sampai ke titik lokasi antar, yakni di Jalan Raya Cileles, Kecamatan Cileles, pukul 03.00 WIB.

Secara tiba-tiba, seorang penumpang yang tidak diketahui identitasnya itu menembakan beberapa peluru air soft gun ke bagian bahu dan kepala korban.

"Saat di lokasi, penumpang minta mobil berhenti karena ada lubang katanya, saya berhenti namun langsung ditembak dari arah belakang sama salah satu penumpang, ada 10 kali tembakan mah, " kata Evi

Evi mengaku, sudah melakukan visum beberapa bagian tubuhnya yang menjadi sasaran tembakan dari para komplotan begal tersebut.

"Ditembak di bagian bahu 8 kali dan di kepala 2 kali. Bekasnya masih ada, " katanya.

Saat ditembaki, Evi mengaku sempat melakukan perlawanan guna melindungi diri.

"Saat ditembak saya refleks melawan, terus keluar sambil mengambil kunci mobil. Nah saat saya keluar, ke 4 penumpang itu juga keluar tapi langsung lari ke hutan," ujarnya

Sementara itu, tak berselang lama ke empat pelaku begal di kawasan perkebunan Sawit di Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, berhasil dibekuk Tim Serigala Satreskrim Polres Lebak.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ke empat pelaku begal terhadap seorang driver taksi online itu digelandang ke Mapolres Lebak.

"Sudah (diamankan), nunggu ekspose dari pak Kapolres. Empat orang pelaku sudah semua, nanti di release sama Kapolres, sore mungkin," terang Kasatreskrim Polres Lebak Iptu Indik Rusmono  (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama