Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Di Bulan Suci Ramadhan,Prima DMI & JPKP Berbagi Sembako


Menaratoday.com - Sidimpuan

Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Mesjid Indonesia (PRIMA DMI) Padangsidimpuan - Tapanuli Selatan dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP)  Padangsidimpuan, Berbagi Sembako kepada masyarakat dan panti asuhan. 9/10 Mei 2021

Mardan Eriansyah Siregar, Ketua DPD JPKP Padangsidimpuan mengungkapkan, ada total 100 Paket sembako yang dibagikan dua organisasi ini terdiri atas kebutuhan sehari-hari, seperti Beras, Gula, Telur, Mie Instan.  Sembako ini di serahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan di sejumlah titik di Kota Padangsidimpuan . 

Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan, Semoga bantuan ini bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban mereka,

"Selaras dengan semangat JPKP yaitu Pengabdian Tanpa Syarat, JPKP siap melayani" ungkapnya. 


Sementara itu, Ketua PRIMA DMI Padangsidimpuan-Tapsel, Muhammad Fajar Dalimunthe, SH menambahkan, kita juga menyerahkan Bantuan Sembako dan uang tunai ke Panti Asuhan Maimun,Babussalam Basilam Baru,Kec. Batang Angkola. Kabupaten Tapanuli Selatan. Dengan Thema  "Berbagi Sembako Wujud Kepedulian di Bulan Ramadhan 1442 H"


"Kami berharap dilaksanakannya berbagi sembako pada bulan Berkah ini,  merangsang nurani Pemerintah semakin memperhatikan masyarakat yang ekonomi menengah ke bawah dan pekerja harian. Apalagi di masa Pandemi Covid 19 ini  membuat semua sektor perekonomian masyarakat menjadi merosot". Tutupnya (Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !