DPP Walubi Ber Audiensi Ke Kantor Kementerian Dalam Negeri

MenaraToday.Com - Jakarta : 

Dalam rangka persiapan perayaan detik –detik Waisak yang jatuh pada Hari Rabu , 26 Mei 2021, Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Walubi melaksanakan Audiensi di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jalan Medan Merdeka Utara. Jum’at, (7/5/2021)

Ketua Umum Walubi,  S Hartati Murdaya  di damping Wasekjend DPP Walubi, Romo Asun, Suhu Cou San,  Budiharto Hasbun, Jeanne dan  Erna melakukan Audiensi di Kantor Kementerian  Dalam Negeri.

Kunjuingan Ketua Umum Walubi yang di damping Wasekjend DPP Walubi, Romo Asun serta jajaran DPP Walubi di sambut dengan penuh ramah tama dan kekeluarga oleh Mendagri Mohamad Tito Karnavian.

Audiensi yang dilaksanakan oleh DPP Walubi dalam rangka mengundang  Mendegri untuk dapat menghadiri Perayaan detik-detik Waisak yang akan di gelar Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Walubi.

Sementara itu Mendagri,  Tito Karnavian dalam Kesempatan Tersebut menyampaikan kepada Ketua DPP Walubi akan memberikan sambutan secara Live Melalui Virtual.

Adapun Audiensi digelar di Kantor Kementerian dalam Negeri lantai 2 di ruang kerja  Mendagri Mohamad Tito Karnavian. (Fadil/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama