Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jumat Berkah, Polres Asahan Santuni Anak Yatim dan Bantu Pembangunan Masjid

MenaraToday.Com - Asahan :

Di hari Jumat Barokah, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar mewujudkan program 100 hari Polri yang presisi dengan memberikan bantuan material berupa semen dan tali kasih kepada anak yatim di bulan suci Ramadhan 1442/Hijriah dan sekaligus mensosialisasikan penanggulangan Covid 19 serta pemulihan ekonomi nasional di wilayah hukum Polres Asahan, yang digelar di Masjid Al Attihaad Dususn II Desa Pinanggripan Kecamatan Air Batu, Asahan, Sumut, Jumat (7/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kompol Sri Juliani Siregar memberikan bantuan berupa 100 sak semen untuk membangun Masjid At Tihad yang diterima oleh Ketua BKM Masjid At Tihad. Selain itu juga Wakapolres memberikan santunan beras, sembako kepada  anak yatim dan juga memberikan masker serta  uabg untuk membantu kebutuhan lebaran..

"Kegiatan ini merupakan program 100 hari  Polri yang presisi dan juga merupakan bentuk kepedulian Polri dengan warga yang kurang mampu dan anak yatim. Selain itu Polri mendukung pembangunan rumah ibadah. Disini saya mewakili Polres Asahan dan pemerintah mengimbau kiranya kepada kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak mudik pada lebaran tahun ini yang bertujuan untuk memutus penyebaran Covid 19. Memang kita sadari di momen Idul Fitri biasanya kita berkumpul dengan keluarga namun tahun ini hendaknya ditiadakan mengingat virus Covid 19 masih mewabah di negeri kita. Jangan sampai kita menjadi medio penyebarannya di kampung halaman" ujar perwira Polwan berpangkat satu melati ini.

Lebih lanjut wanita yang pernah bertugas di Brimob dan tercatat sebagai penerjun payung ini menambahkan agar masyarakat tetap mematuhi dan mengutamakan 6M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas mobilisasi.

"Tetap patuhi protokol kesehatan dan marilah kita sama berdoa agar virus yang mewabah ini dapat segera berlalu sehingga kita dapat kembali beraktivitas dengan normal serta dapat kembali memulihkan perekonomian nasional" ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres di dampingi oleh Kasat Binmas, AKP G Silaban, Kapolsek Air Batu Rusli Damanik, Kasubbag Bin Ops Iptu Erika Tumanggor, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Kades Pinanggripan, Hernanto, Ketua BKM Al Attihad, Suhendrik, Kadus I - IV Desa Pinanggripan dan perangkat Desa (Nunk)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !