Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gelar Santunan Bagi Puluhan Yatim dan Kaum Dhuafa, Rain Fachrudin Berpesan Tetap Waspada Covid

MenaraToday.com - Pandeglang :

Jelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442-H / 2021 Hj Rain Fachrudin SE selaku anggota DPRD Komisi IV dari partai demokrat kabupaten pandeglang gelar santunan kepada puluhan Anak Yatim dan kaum duafa di sekitaran kediamannya.

Kegiatan yang bertempat di Kampung Srimuya RT 003 / RW 001 Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, senin (10/05/21) cukup disambut antusias.

Menurut H. Ra'in Fachrudin, dirinya hanya menyisihkan sedikit rejeki yang diterimanya dari yang maha kuasa, mengingat bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah. 

"Alhamdulillah tahun ini saya masih bisa melaksanakan kegiatan berbagi rezeki bersama anak-anak dan saudara kita yang memang kurang beruntung, maka tanpa mengurangi rasa syukur saya ingin apa yang telah saya dapat selama ini dapat dirasakan pula oleh mereka anak-anak yatim dan kaum duafa meski tidak seberapa," tuturnya

Lanjut H. Rain, meski ditahun ini kondisi tengah serba sulit karena efek pandemi covid 19, ia bersyukur masih bisa berbagi dengan sesama. Rain berharap, di tahun depan dirinya masih bisa memberikan lebih dari yang telah diberikan pada hari ini.

"Saya mohon do'a dan mohon dukungan dari setiap kalangan ditahun yang akan datang bisa melakukan kegiatan serupa lebih dari sekarang, semoga ditahun depan wabah corona sudah tidak ada dan indonesia sehat lagi," tukasnya

Selain itu, disela-sela kegiatan H. Ra'in juga memberikan informasi mengenai betapa bahayanya covid 19, dimana menurutnya, wabah corona masih mencekam hingga saat ini.

"Saya harap bapak, ibu, adek-adek semua  harus mampu menjaga diri dan tetap menerapkan protokol kesehatan, karena wabah corona masih mengintai, jangan sampai apa yang terjadi di negeri lain saat ini terjadi juga dinegara tercinta, khususnya Kabupaten Pandeglang.

"Seperti kita ketahui corona masih mengintai dan berbahaya maka mari kita jaga negara tercinta ini, jangan sampai apa yang terjadi di negara lain turut pula dialami oleh kita disini, jangan lupa terapkan protokol kesehatan," pesannya

Sementara itu, salah satu perwakilan dari kaum dhuafa Dedi (40) dari kampung apolo satu menyampaikan, terimakasih dan syukur alhamdulilah kepada pihak penyelenggara santunan. 

"Saya ucapkan banyak banyak terima kasih untuk pak dewan karena sudah sangat perduli kepada kami orang tua yang sudah jompo dan anak-anak yatim piatu, semoga beliau di berikan umur yang panjang, sehat selalu, di lancarkan segala urusan nya dan di mudahkan Rizki nya dan semoga amal ibadah nya di terima oleh Alloh SWT, “ tuturnya (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !